... hanya dunia KALENG....

Selasa, 11 Desember 2012

Kaleng "Rusa Salju" Edisi Natal

Menjelang Natal ini saya postingkan beberapa kaleng edisi natal yang lucu-lucu. Saya muslim, tidak merayakannya, tapi saya mencicipi kemeriahan natal  dengan cara saya: jual beli kaleng he..7x. Seperti saudara-saudara setanah air yang non-muslim panen rezeki di hari lebaran, saya juga ingin panen di hari natal. Saya punya koleksi  minimal 6 gambar kaleng berbeda-beda. Keunikannya kaleng-kalemg ini terletak pad desain dengan grafis yang keren-keren, serius,  dan finishing dop. Kebanyakan kaleng finishing kinclong. Ini akan berbeda secara penampakan maupun sentuhan. Sayangnya produsen kaleng tidak jelas siapa. Jadi saya masukan kategori 'No labels' juga. Penasaran??? Lihat saja di bawah ini:

Diameter: 7,5 cm, Tinggi: 10,8 cm

Rusa Salju hidung merah

Tampak atas

Tampak bawah, ada bekas label, tinggal dibersihkan pake air

Daleman mulus, gan...!

Ukuran beda tipis dengan Si Coke ini

Harga Rp 25.000,- (nego)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar