... hanya dunia KALENG....

Selasa, 13 Agustus 2013

Kaleng "Botticelli" Wanita Bertopi

Kaleng coklat ini berasal dari produk Belgia. Kaleng buatan Cina. Botticelli mengklain dirinya sebagai 'seni coklat' berkualitas tinggi. Ini dia logonya:


Mungkin kaleng saya tiruan dari yang asli, atau memang ada dua jenis. Ini yang saya lihat di internet:





Perbedaan dengan kaleng saya sedikit saja: gambar 'coklat hati' di atas ada dua buah sedangkan punya saya ada tiga buah. Take a look:

Nah, ketemu perbedaanya..?
Tak usahlah terlalu pusing dengan perbedaan itu. Toch manusia meskipun kembar identik tetap saja berbeda bukan? Anggap saja kaleng hasil hunting saya adalah saudara kembar yang sudah berpisah lama.

Ukuran 24 x 14 x 4 cm

Tampak samping

Tampak Belakang: keterangan produk dan brand lengkap

Daleman mulus, ini kaleng baru bukan bekas.

Perbandingan ukuran

 Harga Rp 55.000,- (belum ongkir)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar